Laman

Sabtu, 07 Oktober 2017

Review VMware Workstation 14

Sejak tahun 1999, VMware telah menyediakan solusi virtualisasi berkualitas untuk pasar rumahan dan bisnis. Tentu saja, menjadi yang pertama dengan perangkat lunak mesin virtual komersial berkualitas tinggi tidak berarti VMware sedang beristirahat dengan puas. Dengan meningkatnya serangan persaingan yang terjadi di semua sisi dari Microsoft, Parallels, dan Oracle, VMware bertekad untuk membedakan penawarannya dan tetap berada di puncak paket.







Apa itu VMware ?

VMware adalah software virtualisasi yang digunakan untuk membuat virtual machine. Sebenarnya nama VMware diambil dari nama perusahaan pembuat software tersebut yaitu VMware, Inc. 


Apa Kegunaan VMware ?


virtual machine biasanya untuk mencoba aplikasi, develop, melakukan percobaan lainnya yang biasanya jika kita lakukan di guest OS yang artinya OS didalam OS dengan menggunakan vmware. Di VMware kita bisa melakukan percobaan dengan menggunakan sistem OS apapun mulai dari windows, mac, linux, install mikrotik di vmware dan lain sebagainya. Kita bisa bereksperimen tanpa harus kehilangan atau kerusakan pada OS utama. Intinya fungsi VMware dapat menjalankan banyak sistem operasi atau OS dalam satu PC atau laptop.
Apa Yang Ada Di Rilis Ini?

Rilis ini membangun tradisi panjang kemampuan virtualisasi terdepan, dan tahun ini kami telah memperkenalkan fitur baru yang akan membantu IT Professionals and Bisnis menjadi lebih produktif dan lebih aman.

Platform Perangkat Keras Virtual 14

Workstation 14 Pro dibangun dari Platform Perangkat Keras Virtual vSphere terbaru, sekarang di versi 14, dan dengan itu memberikan fitur baru seperti dukungan untuk:

- Microsoft Device Guard dan Credential Guard "Virtualization Based Security" mendukung fitur untuk Windows 10 Guests (Guests only at this time)
- Perangkat NVMe Virtual baru untuk akses disk yang lebih cepat pada penyimpanan SSD dan persyaratan untuk pengujian vSAN
- UEFI Secure Boot, dibutuhkan untuk VBS dan didukung dengan ESXi 6.5 Tamu Virtual.
- Modul Platform Tepercaya Baru yang digunakan untuk mengelola kunci untuk layanan enkripsi tamu seperti BitLocker.
- Dukungan untuk Intel Kabylake terbaru dan CPU AMD Ryzen

Fitur ini tersedia untuk Workstation 14 Pro dan juga Workstation 14 Player.
Workstation Player tersedia untuk penggunaan komersial dengan lisensi, namun gratis untuk penggunaan pribadi.

Workstation Pro: Master Virtualisasi Desktop Lokal.

Workstation 14 Pro menambahkan fitur ini dengan fitur Virtual Network Simulation yang baru. Kami telah memiliki Network Packet Loss dan Bandwidth sebelumnya, namun sekarang kami menambahkan Latency Jaringan ke dalam campuran, dapat dikonfigurasi untuk lalu lintas Masuk dan Keluar untuk masing-masing adaptor jaringan virtual. Fitur ini memudahkan untuk menguji ketahanan aplikasi Anda dalam kondisi jaringan yang keras.

Workstation 14 Pro juga memungkinkan pengguna untuk tetap teratur dengan penggantian nama jaringan kustom.

Kami tentu saja juga menambahkan dukungan untuk Windows 10 Fall Pembuat Konten Update, yang dikenal juga sebagai build 1709 atau 'Redstone 3', yang mencakup Windows Server 2016, baik sebagai Host dan Guest. Di sisi Linux kami telah menambahkan dukungan untuk Ubuntu 17.04, dan Fedora 26 sebagai Host dan Guest.

Deployment vCenter yang mulus

Bagi pengguna yang ingin menguji Perangkat Server vCenter, Workstation Pro sekarang menyediakan pemandu yang dipandu untuk mempermudah penerapannya.

Kontrol Jarak Jauh Baru

Saat terhubung ke vSphere, pengguna sekarang dapat mengendalikan operasi Power untuk host ESXi. Matikan mereka, Reboot mereka atau bawa mereka masuk atau keluar dari mode Maintenance langsung dari Workstation Pro.

Alat Virtualisasi Esensial
Semua ini dan banyak perbaikan bug, peningkatan kecil, dan peningkatan kinerja yang memanfaatkan fitur perangkat keras CPU yang lebih baru untuk virtualisasi adalah yang terus membuat Workstation Pro sebagai alat penting bagi profesional TI, dan Workstation Player merupakan solusi ideal untuk desktop virtual yang aman.
Cara Kerjanya 
Sebuah software bernama Hypervisor bertugas untuk mengatur alokasi sumber daya dari komputer fisik yang akan digunakan oleh komputer virtual. Sistem operasi yang dipasang pada mesin virtual disebut sebagai guest OS dan akan dijalankan di luar dari sistem operasi utama.
OS utama biasa disebut dengan host OS, kinerja dari OS utama tidak akan terpengaruh dari apa yang terjadi di guest OS. Bahkan kita bisa membuat lebih dari satu guest OS yang berbeda dalam sebuah komputer fisik saja. Namun tentu saja perlu diperhatikan juga mengenai spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan VMware dengan baik.

Sumber :

3 komentar:

  1. The Venetian Resort & Casino | St. Louis, MO Jobs
    Our hotel offers a beautiful hotel with more than 2,000 rooms and suites. 창원 출장샵 Whether you're looking for 삼척 출장샵 an all-you-can-eat, 군포 출장안마 modern Las 나주 출장샵 Vegas Strip 김포 출장마사지

    BalasHapus
  2. Arishima System: Review Vmware Workstation 14 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Arishima System: Review Vmware Workstation 14 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Arishima System: Review Vmware Workstation 14 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK PB

    BalasHapus
  3. Arishima System: Review Vmware Workstation 14 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Arishima System: Review Vmware Workstation 14 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Arishima System: Review Vmware Workstation 14 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ii

    BalasHapus